Header Ads

Jalin Solidaritas, Persit Kodim 0406/Mura Dan Bhayangkari Gelar Olahraga Bersama





Lubuklinggau.  Sumsel - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0406/Mura bersama Bhayangkari Ranting Yon B Pelopor Brimob Lubuklinggau, Bhayangkari Cabang Polres Musirawas dan Bhayangkari Cabang Polres Lubuklinggau menggelar olahraga bersama di Mako Batalyon Brimob B Pelopor Polda Sumsel Kel. Petanang Kec. Lubuklinggau Utara Kota Lubuklinggau.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0406/Mura Ny. Diana M. A'an Setiawan, Ketua Bhayangkari Ranting Yon B Pelopor Brimob Lubuklinggau, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Musirawas dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lubuklinggau serta diikuti ratusan anggota Persit KCK dan Bhayangkari.

“Selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0406/Mura dengan Bhayangkari Ranting Yon B Pelopor Brimob Lubuklinggau, Bhayangkari Cabang Polres Musirawas dan Bhayangkari Cabang Polres Lubuklinggau", ungkap Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0406/Mura Ny. Diana M. A'an Setiawan.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita tingkatkan, sehingga silahturahmi dan kebersamaan antara anggota Persit dengan dan Bhayangkari di wilayah Kota Lubuklinggau terus terjalin", tuturnya.

“Melihat ibu-ibu Persit dan Bhayangkari bermain Bola Volly dengan penuh semangat seperti ini juga memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan harapannya kekompakan seperti ini dapat dipertahankan", tutupnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul. 15.00 Wib ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu anggota Persit KCK dan Ibu-ibu Bhayangkari yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau.

Penrem 044/Gapo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.