Header Ads

Kesiapsiagaan Personil Polsek Cikarang Barat Atur Lalin Menuju KAWS MM2100



Bekasi, Jabar,  delapanenam.com  -  Tugas Polisi Lalu Lintas adalah melaksanakan Tugas Polri di bidang Lalu-lintas yang meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dalam pengendalian Lalu-lintas untuk mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan serta ancaman agar terjamin keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran Lalu-lintas di jalan umum.

Anggota jajaran Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga masyarakat baik dalam pelayanan di kantor maupun di luar kantor.

Kamis 08 Agustus 2019 di mulai jam 05.40 Wib anggota Polsek Cikarang Barat sudah berada di jalanan dalam rangka melayani warga masyarakat dengan cara melakukan pengaturan arus lalu - lintas supaya warga masyarakat yang akan beraktifitas tidak mengalami hambatan.

Salah satu jalan yang selalu dan perlu akan kehadiran / keberadaan anggota kepolisian yaitu jalan akses menuju kawasan industri MM2100, kepadatan vulome kendaraan di saat pagi hari di jalan menuju kawasan industri MM2100 tersebut sangat ramai oleh lalu lalang kendaraan, baik kecil maupun besar.

Untuk itulah para anggota Polsek Cikarang Barat berusaha semaksimal mungkin untuk mengatur arus kendaraan di sekitaran jalan tersebut supaya warga masyarakat yang melintasinya tidak mengalami hambatan, kami memang belum sempurna tetapi kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat.   (Hum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.