Header Ads

Komandan Kodiklatal Buka Penataran Istri Siswa Diktukpa Angkatan ke-48





Surabaya, Jatim - Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto didampingi Ketua Pengurus Gabungan (PG) Jalasenastri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto secara resmi membuka penataran bagi istri Siswa Pendidikan Pembentukan Perwira (Diktukpa) TNI AL Angkatan ke-48 Ta 2018 yang dilaksanakan di gedung Moeljadi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.           

Hadir dalam pembukaan penataran tersebut Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, Inspektur Kodiklatal, Para Komandan Kodik dan Komandan Puslat dijajaran Kodiklatal. Selain itu hadir pula Wakil Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal, Pengurus PG Jalasenastri serta para Ketua Cabang di jajaran PG Jalasenastri Kodiklatal.             

Dalam sambutanya Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampikan ucapan selamat datang di Kodiklatal kepada ibu-ibu istri siswa Diktukpa angkatan ke-48 ta 2018. Di sinilah selama 10 bulan suami ibu-ibu menempuh pendidikan dengan segala suka dan duka untuk meraih cita-cita yang diinginkan sebagai Perwira TNI AL.

Untuk itu, sebelum penutupan pendidikan, pelantikan dan penyumpahan perwira dalam suatu upacara Prasetya Perwira,  ada kegiatan  penataran yang wajib diikuti oleh para istri  dengan  tujuan  memberi  bekal  pengetahuan  dan  wawasan  bagi  peningkatan  kualitas  pribadi  ibu-ibu  selaku  anggota Jalasenastri, ibu rumah tangga sekaligus seorang istri Perwira TNI AL.


Dispenal
Jalesveva Jayamahe

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.