Header Ads

Laka Beruntun Terjadi Antara Bis, Truck dan Granmax Di Pantura Rejoso




Pasuruan-jatim.delapanenam.com. Kecelakaan beruntun terjadi di jalan pantura,sambirejo kecamatan rejoso,kabupaten pasuruan tepatnya di depan kantor pln. antara 2 ( Dua ) unit Truck & mobil Granmax sabtu(10-08-2019)  sekitar pukul 18.00 WIB

Akibat kejadian tersebut  5 Korban  mengalami luka ringan dan dilarikan ke pukesmas rejoso.

Berdasarkan informasi dari Korban dan saksi mata yang mengetahui kejadian tersebut,  Awalnya saat sebuah Bus dari arah timur  yang mencoba mendahului truck dari sebelah kiri, Bus menyeggol truck sehingga  truck banting kekanan menabrak truck Gandeng dari arah barat, Supir truck gandeng yang dari arah barat mencoba menghindari dengan membantingkan stang ke kiri sehingga menabrak mobil granmax.sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup pajang.

"Saya posisi dari arah barat yang bersamaan dengan Truck Gandeng, lalu dari timur ada sebuah Bus yang mencoba mendahului truck dari sebelah kiri, Bus menyeggol truck sehingga  truck banting ke kanan menabrak truck Gandeng dari arah barat.

Supir truck gandeng yang dari arah barat mencoba menghindari dengan membantingkan stang ke kiri sehingga menabrak mobil Saya" kata Farid selaku korban pengemudi mobil granmax.  (andre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.