Header Ads

LANTAMAL X ARCHERY CLUB GELAR INVITASI ANTAR CLUB SE- KOTA JAYAPURA




Jayapura, Papua -  Guna mempererat Silaturahmi dan memperkorkohnya Community Panahan serta Mengingkatkan Kemampuan Para Atlet Panahan, Lantamal X Archery Club (LAC) menggelar Invitasi Atau Latihan Bersama Antar Club se - Kota Jayapura, Sambutan Ketua LAC Kolonel Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, MM Pada tersebut bertempat di Lapangan Tembak Mako Lantamal X, Sabtu, ( 03/08/19)

Lebih lanjut Ketua Lantamal Archery Club (LAC) Kolonel Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, MM mewakili Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika sebagai Pembina LAC mengatakan  Selaku Ketua LAC mengucapkan  selamat datang kepada seluruh Altet  pengurus dari masing-masing Club panahan dan Coash Poponas, Cenderawasih Archery Club ( CAC ), Garuda Jaya di Lapangan tembak Mako Lantamal X.

Pada kesempatan ini sesuai dengan yang kita sepakati bersama kita melaksanakan latihan  bersama sekaligus kita coba nanti berkompetisi dan  diharapkan hasil latihan yang sudah laksanakan kita bisa praktekkan disini dengan membawa hasil yang baik.

"Dengan segala ketebatasan yang ada tapi mencoba untuk menggelar kegitan ini. Kita coba untuk dari masing kelas  memberi sedikit banyak penghargaan kepada Atlet yang berprestasi karena kita mendapat dukungan dari donatur  dari  teman-teman  kita dari Bank Mandiri dan PT Modern". Kata Ketua LAC.

Semoga di dalam kesempatan itu atlet-atlet dari Jayapura bisa membawa prestasi dan membanggakan kota Jayapura saya yakin para atlet akan bisa berbuat banyak dan menghasilkan prestasi, semoga kegiatan bisa berjalan dengan aman lancar dan kembali membawa prestas". Kata Kolonel Rubiyantoro.

Ajang Invitasi  tersebut   dilombakan  kelas Standar Nasional Umum Perorangan Putr/Putri 40 meter, Barebow dan Standar Nasional umum Putra/Puteri  perorangan 20 meter, Barebow 15 meter dan 10 Meter tingkat SD, Terang Pria Kelahiran Semarang ini.



Dispenal
Jalesveva Jayamahe

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.