Header Ads

Malam Resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -74 Tahun 2019



Denpasar, Bali - Diakhir rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Ketua Bhayangakari Daerah Bali Ny. Barbara Golose beserta Pejabat Utama Polda Bali menghadiri Acara Malam Resepsi Kemerdekaan RI di halaman Kantor Gubernur Bali, Sabtu (17/8/2019).

Acara yang dimulai pukul 18.00 Wita tersebut juga dihadiri Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster M.M., Ketua DPRD Provinsi Bali, Jajaran Forkopimda Provinsi Bali, Konsul Negara Negara Sahabat, Kepala OPD Pemprov Bali dan Paskibraka. Acara diawali dengan sambutan dari veteran, dilanjutkan dengan sambutan wakil Gubernur Bali, pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati  menyampaikan bahwasanya peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 RI merupakan momentum yang tepat untuk memantapkan program-program Pemprov Bali sesuai dengan visi 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali'.

Program-program yang telah disusun agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perencanaan serta anggaran yang telah dimatangkan.

Tidak hanya itu, Wakil Gubernur Bali juga menyampaikan, rencana kerja dan program yang dicanangkan, sejauh ini telah berpedoman pada program prioritas visi 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali',  yang salah satunya adalah peningkatan sumber daya manusia Bali. Di mana hal ini sangat relevan dengan  tema HUT Kemerdekaan ke-74 RI, yakni 'SDM Unggul, Indonesia Maju.

"Hari ini kita memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 RI. Mari kita jadikan momentum untuk memantapkan program yang telah kita susun sesuai visi 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali'. Mari kita ciptakan sumber daya manusia yang unggul dan memiliki daya saing, untuk senantiasa mampu bergerak bersama guna mewujudkan Bali Era Baru," ucap Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati

Sementara Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose saat diminta mengisi acara, langsung mengajak anggota Paskibraka untuk bernyanyi lagu kebangsaan dan perjuangan bersama dengan pejabat utama Polda Bali. Hal ini dilakukannya, karena para anggota Paskibraka akan menjadi generasi penerus untuk menjaga Bangsa Indonesia. Selanjutnya jenderal alumni Akpol 1988 ini, juga megajak Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali serta para undangan lainnya untuk bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan dan perjuangan seperti Bangun Pemuda Pemudi dan Garuda Pancasila.

Humas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.