Header Ads

Olahraga Bersama, Warga Dan Polri Di Cibitung Meriahkan HUT Kabupaten Bekasi Ke 69



Bekasi, Jabar, delapanenam.com  -  Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan olah raga bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi, Kamis 08 Agustus 2019 di mulai jam 08.00 Wib

Kegiatan olah raga bersama di ikuti antara oleh Muspika Kecamatan Cibitung, para staf / aparat desa sekecamatam cibitung serta para pelajar dari tingkat SD sampai dengan tingkat SLTA yang ada di wilayah kecamatan Cibitung.

Acara diawali dengan apel, dalam sambutannya H. Drs. Hasan Basri.MM dihadapan para peserta oalh raga bersama antara lain menyampaikan, di samping kita berolah - raga serta dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 dan HUT KAB. BEKASI yang ke 69.

Kegiatan tersebut merupakan ujud rasa syukur  akan pembangunan yang saat ini kita nikmati bersama sekaligus rasa kebersamaan kita dalam berbangsa dan bernegara semoga dengan kebersamaan semua negara kita akan aman dan akan lebih berkembang dan maju.

Kegiatan olah raga bersama di laksanakan dengan melalukan lomba gerak jalan dengan route : start dari kantor kecamatan cibitung, melintasi jalan raya bosih belok kanan masuk jalan perumahan kartika wanasari lanjut melintasi jalan kampung Selang nangka dan kemudian masuk kembali ke kantor kecamatan cibitung.

Anggota Polsek Cikarang Barat bergabung bersama anggota Koramil Cibitung di pimpin Danramil Cibiting Kapten Inf. Farikhi ikut serta dalam kegiatan lomba gerak jalan tersebut. Dalam kegiatan tersebut panitia juga menyiapkan berbagai macam Door Prees untuk para peserta.  (Hum)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.