Header Ads

Peringati HUT RI ke 74, Anggota Kodim 0117/Atam Partisipasi Donor Darah



 Aceh Tamiang, Aceh, delapanenam.com -  Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang partisipasi donor darah dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 di lembaga pemasyarakatan kelas II B Kuala simpang bertempat di halaman Komplek perumahan lapas Desa Kampung Dalam Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Aceh, Rabu (07/08/2019).

Saat dikonfirmaskkan kepada Kepala Lapas Klas II B Kuala Simpang Davy Bastian, BC, IP, Sos, MM menyampaikan Kegiatan Donor Darah di tahun ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74 dimana anggota yang ikut kegiatan sebagian besar adalah petugas lapas dan kami juga mengundang pihak TNI dalam hal ini Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk bisa menurunkan Anggotanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini,” ujarnya.

Dia juga menambakan darah yang telah kita donorkan akan ditampung oleh PMI yang mungkin nanti ada masyarakat atau mungkin keluarga kita yang membutuhkan darah,” pungkasnya.

Di tempat yang sama Humas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa Hengki Syahjaya, SE mengatakan, kami berharap kegiatan ini bukan hanya untuk simbolis setahun sekali saja, kalau bisa berlangsung tiga bulan sekali dan kita pun membawa logistik untuk 70 orang adanya mekanisme dari lepas untuk mengundang para pendonor dari instansi lain,” ujarnya.   (IM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.