Header Ads

Sambut HUT RI ke-74 Muspika BAS Gerak Jalan Bersama Masyarakat



Barabai Kalsel.  delapanenam.com  - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 muspika kecamatan (BAS) Batang Alai Selatan gerak jalan santai bersama warga masyarakat Birayang, pada Rabu (14/8).

Gerak jalan  diikuti sekitar 2000 orang dilepas oleh Camat Batang Alai Selatan Eddy Rahmawan,  S. STP,  MIP didampingi oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan dan Kapolsek Iptu H.  Budiyono.

Route yang dilalui adalah start di Halaman Kantor Kecamatan Batang Alai Selatan-jalan Surapati-sampai ke taman Makam Pahlawan Divisi Alri Kalimantan Selatan dan finish  kembali menuju halaman Kantor Camat Batang Alai Selatan kurang lebih 5 kilometer.

Dalam sambutannya sekaligus melepas gerak jalan santai Camat Batang Alai Selatan Eddy Rahmawan,  S. STP,  MIP menyampaikan ini adalah pesta kita rakyat Indonesia, kita isi Kemerdekaan yang diwariskan oleh para pahlawan dengan hal-hal yang postif dan mengisi Kemerdekaan dengan membangun bangsa yang kita cintai bersama, "ujarnya.

Sementara itu Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menambahkan bahwa kegiatan gerak jalan yang kita laksanakan selain untuk menjaga kesehatan, juga sebagai cara kita mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal yang positif seperti yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang telah mengorbankan segenap jiwa raga, harta benda bahkan nyawa demi Kemerdekaan Republik Indonesia,"tuturnya.

Sedangkan Kapolsek Birayang Iptu Budiono menyampaikan kepada peserta gerak jalan agar senantiasa menjaga konduktivitas wilayah Batang Alai Selatan tetap kondusif, mari kita bersama sama menjaga dan mengisi Kemerdekaan ini dengan semangat kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.