Header Ads

Senyum Mbah Samsiyah punya rumah bagus berkat program TMMD



Blitar, Jatim -  Meskipun kondisi cuaca panas Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar bersama warga setempat tetap terlihat semangat dalam merehab rumah Mbah Yami, Kamis (01/08/2019).

Mbah Samsiyah (70) warga Dusun Karangbendo Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar merupakan salah satu warga yang mendapatkan sasaran fisik rumah tidak layak huni (RTLH) program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar.

Senyum bahagia juga tidak dapat disembunyikan oleh Mbah Yami yang saat ini rumahnya sedang diperbaiki oleh Anggota Satgas TMMD dan memasuki tahap akhir atau finishing.

"Seneng mas Griyo Kulo di perbaiki kaleh pak TNI, sakniki kulo gadah Griyo sae, "kata mbah Samsiyah sambil tersenyum saat ditemui menemani makan siang anggota satgas TMMD kodim 0808/Blitar.

Sementara itu Kopral dua (Kopda) Zainal Anggota Satgas TMMD dari Yonif 511/DY juga menyampaikan" Program TMMD merupakan Bhakti TNI kepada masyarakat untuk itu kita akan laksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab dan penuh semangat.

Kegiatan fisik Program TMMD ini untuk membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh oleh warga desa, salah satunya pembangunan RTLH bagi warga yang sangat membutuhkan.

Untuk itu kami yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar akan menyelesaikan program ini sesuai waktu yang sudah ditentukan "Tandasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.