Header Ads

Silahturahmi Danramil 03-Serengan di Kelurahan Tipes, Inilah Tujuannya




SURAKARTA, Jateng _Selasa 20 Agustus 2019 Komandan koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti Kristiyoso melaksanakan Komunikasi Sosial  dengan Aparat pemerintahan, komsos tersebut rutin dilaksanakan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban, agar dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi, baik kejadian dari alam maupun kejadian di tengah warga dengan cepat. Dengan demikian Babinsa akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah dengan bantuan aparat kelurahan dan masyarakat.

Kapten Inf Trisakti Kristiyoso mengatakan, kedatangannya ke Kantor Lurah Tipes Selain untuk silaturahmi juga untuk mengenal lebih dekat dengan pejabat Lurah yang ada di wilayah kec.Serengan

"kedatangan saya kesini selain untuk silaturrahmi juga untuk mengenal dengan pejabat lurah yang baru, saya berharap bahwa hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik,Serta sinergitas antara Babinsa dengan Aparat kelurahan serta dengan warga masyarakat untuk menjalankan tugas yang ada diwilayah" Ungkap Danramil.

Danramil juga menyampaikan kegiatan ini dapat meningkatkan ke akraban diri dengan semua lapisan masyarakat, terutama dengan pemerintah daerah melalui kepala kelurahan beserta stafnya, agar kita bisa menjadi salah satu bagian dari kehidupan mereka dan tentunya kita juga harus bisa memberikan pemahaman dan inspirasi bagi mereka supaya mereka bisa menjadi aparat dan  masyarakat yang memiliki nilai kebersamaan, dalam bentuk apapun dan mereka juga bisa menerima serta mendambakan akan kehadiran TNI (Babinsa) di wilayah.

Sementara itu Kepala kelurahan Tipes Ir. Suharudi mengucapkan terimakasih atas kehadiran Danramil serta berharap dapat terus menigkatkan kerjasama dengan TNI, dalam menjaga keamanan dan keharmonisan wilayah Kel.Tipes.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.