Header Ads

Tim Wasev TMMD Sterad Disambut Bupati Alor Drs. Amon Djobo




Alor,  NTT,  delapanenam.com  - Kunjungan Tim Wasev ke lokasi TMMD yang dipimpin langsung oleh Pati Ahli Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan didampingi Pabandya Srenaf Letkol Inf M. Wahyudi dan Pasi Bhakti Korem 161 Mayor Inf Ahmad Nurdin Hidayat tiba di Bandar Udara Mali Kabupaten Alor, Senin (5/8/2019) disambut langsung oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo dan Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag.

Amon menyampaikan terima kasihnya kepada Mabes TNI telah membantu pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 diwilayah Kabupaten Alor.

“Kami sebagai Pemda dan masyarakat Alor, menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh TNI diwilayah Kabupaten Alor. TMMD sangat membantu kami didaerah yang memiliki kondisi geografis yang banyak gunung dan tentu tidak cukup kalau kami mengandalkan pembiayaan daerah dalam membangun,” ungkapnya.

Brigjen TNI Steverly C. Parengkuan menyampaikan terima kasih karena sudah disambut baik oleh Bupati Alor bersama Dandim 1622/Alor.

“Terima kasih pak Bupati sudah berkenan menyambut kami rombongan Tim Wasev. Alor ini indah pak. Sepintas dilihat dari udara. Sangat bagus potensi pariwisatanya,” ucap Parengkuan. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.