Header Ads

Alimudin Daftarkan Diri Bakal calon Wawali Kota Pasuruan Melalui DPC PDIP




Pasuruan,Jatim.delapanenam.com  Usai gelar Deklarasi KP3R ( Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya ) Alimudin mendaftarkan diri sebagai Wawali Kota Pasuruan melalui DPC PDIP priode 2021 - 2026.

Dalam kesempatan ini, bpk.Alimudin yang ditunjuk sebagai Ketua Umum KP3R juga mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Pasuruan priode 2021 - 2026 melalui PDI-P. “Dalam kesempatan ini, selain pemantapan Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya, dengan tekat dan keinginan yang kuat saya mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Wakil Walikota Pasuruan periode 2021 - 2026 demi membangun dan memajukan Kota Pasuruan agar lebih baek lagi kedepannya." Pungkas Alimudin

Setelah melakukan kordinasi, dengan dikawal anggota yang tergabung dalam KP3R Alimudin berangkat menuju Kantor Sekretariat DPC PDI-P Kota Pasuruan, yang terletak di pertokoan BCA lama, untuk mengambil formulir pendaftaran.

Sampai di kanator DPC, Alimudin diterima oleh Teddy, Sekjen DPC PDI-P Kota Pasuruan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota priode 2021 - 2026.

Alimudin semakin yakin bahwa dirinya mampu untuk maju dalam pertarungan Pilwali Kota Pasuruan periode 2021 - 2026 mendatang dengan dukungan dari rekan-rekan KP3R.“ Saya yakin dan optimis untuk maju sebagai Wakil Walikota Pasuruan 2020 dengan dukungan dari rekan – rekan yang tergabung dalam Aliansi KP3R." Tegas Alimudin

Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.