Header Ads

Deklarasi Pembentukan Ketua, Pemilihan Sekjen KP3R di Pasuruan Raya




Pasuruan,Jatim.delapanenam.com - Deklarasi  Pembentukan Ketua sekaligus pemilihan Sekjen KP3R ( Koalisi Pemantau Pembangunan Pasuruan Raya ) demi mewujudkan Pasuruan Raya bebas dari Korupsi menuju Masyarakat Adil dan Makmur. Kamis ( 05/09/19 )

Acara deklarasi Pembentukan Ketua sekaligus Pemilihan Sekjen KP3R di hadiri oleh Ketua dari masing - masing Lembaga Swadaya masyarakat Kabupaten / Kota Pasuruan. Acara digelar di Valencia Bakery Cafe & Resto, bertempat di Jl. Hayam Muruk No.11, Kel. Kebonsari, Kec. Panggungrejo, Kota Pasuruan.  Atas Kesepakatan dan musyawarah bersama, Ketua Umum KP3R terpilih Moh.Alimudin selaku ketua dari LSM Gempar dan Sekjen Saiful ketua dari LSM Embara.

Acara dibuka langsung oleh Moh.Alimudin selaku ketua umum KP3R terpilih menyampaikan tujuan di bentuknya KP3R ini guna membangun wadah dari masing - masing Lembaga yang sepertinnya saat ini sudah mulai tercerai berai. Oleh karena itu kita berkoordinasi dari masing - masing Lembaga Swadaya masyarakat yang ada di Kabupaten / Kota Pasuruan agar tetap Solid dan bersatu untuk mengontrol serta mengawasi Kebijakan dan Pembangunan yang ada di Kabupaten / Kota Pasuruan. Demi mewujudkan Pemerintahan yang demokratis, Bebas dari Korupsi, Berkeadilan Ekonomi dan Sosial."tuturnya.

Moh.Alimudin selaku ketua terpilih KP3R juga  meminta dukungan dan Do'a restu atas tekat dan keinginanya untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Pasuruan ( DPC PDIP ) priode 2021 - 2026 demi membangun dan memajukan Kota Pasuruan kedepanya agar lebih baek lagi.

M.ACHSAN HALIM selaku ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan dan Hanan selaku Ketua LSM Cinta Damai juga menyampaikan, Semoga dengan terbentuknya KP3R ini bisa mempererat tali silaturahmi antar Lembaga khususnya di Pasuruan ini, Kita bisa membela dan mempertahankan Keutuhan NKRI. Serta lebih berhati- hati dalam mengawasi kebijakan Kinerja Penyelenggara Negara dan tetap dalam satu komando dengan adanya Visi - Misi ini, adanya ketua ya harus ketua saja yang memberikan Stepmen-stepmen, Jangan sampai menyebar." Pungkas Hanan.

Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.