Header Ads

Gerakan Karya Bhakti Massal Sampah Se-Dunia Word Cleanup Day




Blitar, Jatim, delapanenam.com  - Dalam rangka mendukung gerakan karya bhakti massal sampah Se-Dunia Word Cleanup Day (WCDI) Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon jajaran Kodim 0808/Blitar mengerahkan sejumlah personelnya untuk berperan serta melaksanakan karya bakti kebersihan lingkungan desa bertempat di Desa Plosoarang Kec. Sanankulon Kab. Blitar Jawa Timur, Minggu (22/09/2019)

Dalam kegiatan tersebut Anggota Koramil 0808/04 Sanankulon bersama instansi terkait bahu membahu bersama membersihkan lingkungan desa.

Danramil 0808/04 Sanankulon Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui menyampaikan keikutsertaan Anggota Koramil 0808/Blitar guna mendukung gerakan karya bhakti massal sampah Se-Dunia Word Cleanup Day (WCDI) yang ada di Kabupaten Blitar dalam menciptakan lingkungan yang bersih sehingga lingkungan akan menjadi sehat dan nyaman.

Kegiatan ini juga bentuk Sinergitas TNI dengan Pemda beserta masyarakat guna mendukung dan mensukseskan gerakan karya bhakti massal sampah Se-Dunia Word Cleanup Day (WCDI)" ungkap Danramil.

Lanjut Danramil 0808/04 Sanankulon "kegiatan Ini juga merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya kesadaran dalam menjaga kebersihan salah satunya tidak membuang sampah sembarangan.

"Mari kita budayakan peduli kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan apa lagi membuang sampah di sembarang tempat" tandasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.