Header Ads

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Pantau Langsung Sudang Di Tempat



Pasuruan -jatim delapanenam.com
 Hari ke - 14 berjalannya Giat Operasi Patuh 2019 Satlantas Polres Pasuruan Kota gelar Oprasi Gabungan dan Sidang ditempat. Giat tersebut dilaksanakan pada selasa, 10 September ( pagi ) didepan Mapolsek Purworejo tepatnya di Jl. Soekarno Hatta dan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP. Achmadi, SH. Menurut Kasat Lantas, " dilaksanakannya Giat Oprasi Patuh 2019 sudah dimulai pada 29 Agustus kemarin hingga pada 11 September besok ", terangnya.

 Didalam giat Oprasi Patuh 2019, pihak Satlantas menggelar secara gabungan dan sidang ditempat. AKP. Achmadi, SH menjelaskan, " dalam giat Oprasi Patuh kali ini kita laksanakan secara gabungan, kami melibatkan dari anggota Kepolisian kurang lebih 50 personil melainkan dari Sabhara,  Reskrim, Intelkam dan Propam, dan juga kita melibatkan dari pihak TNI, Polisi Militer ( PM ), Bapenda, Jasa Raharja, Pengadilan Negeri ( PN ), Kejaksaan dan Unit Bank BRI untuk melakukan pembayaran denda tilang non tunai. semua pelanggar kami tindak dan  sidang ditempat terhadap pelanggar lalu lintas ", jelasnya.

 " Didalam Operasi Patuh Semeru 2019 ini ada 8 sasaran utama pelanggar lalu lintas yang akan ditindak yaitu pengendara yang melanggar tidak menggunakan helm SNI, melawan arus, tidak membawa surat - surat kendaraan termasuk SIM, tidak menggunakan safety belt, pengendara dibawah umur, kendaraan umum yang menggunakan strobo dan rotator, pengendara dalam pengaruh miras atau obat terlarang dan pengendara yang melebihi batas kecepatan maksimal ".

 " Untuk giat hari ini saja kita menindak      pelanggar lalu lintas pengendara roda dua ada 56 pelanggar meliputi tidak memiliki SIM, pengemudi dibawah umur dan tidak membawa surat - surat kendaraan, untuk pengendara roda empat ada 6 pelanggar, rata - rata tidak menggunakan sabuk pengaman dan semua pelanggar akan langsung melakukan sidang ditempat ", tambahnya.

Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.