Header Ads

Puncak acara HUT Polantas Bhayangkara ke - 64 Tasyakuran Dan Olahraga Bersama




Pasuruan,  Jatim delapanenam.com - Satuan Polisi Lalu lintas beserta seluruh PJU Polres Pasuruan Kota, menggelar kegiatan tasyakuran dan Senam olah raga bersama dalam rangka Puncak acara HUT Polantas Bhayangkara ke - 64 TH. Sabtu (21/09/19)

Dalam giat ini acara di buka langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H. Hadir dalam acara ini di antaranya : Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pasuruan IR. Siti Zuniati M.M, para Kabag, Kasat Polres Pasuruan Kota, Perwakilan Bank BRI, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Jasa Maharja Kota Pasuruan, Jajaran Polres Pasuruan Kota beserta seluruh Anggota Lantas dan di ikuti oleh Masyarakat umum.

Sebelum pelaksanaan Olah raga bersama, seluruh peserta melakukan apel pagi terlebih dahulu. AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M, Selaku Kapolres Pasuruan Kota dalam sambutanya mengucapkan Selamat hari jadi kepada Jajaran satuan Polisi Lalu Lintas yang Ke - 64, semoga selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik.

Acara senam pagi dimulai pukul 07 : 00 WIB, bertempat di Halaman Gedung R Abd Rahman, Jl. Gajahmada, Kota Pasuruan. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, beserta Para tamu undangan dan Masyarakat umum bersemangat dalam mengikuti gerakan senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam.

Adapun kegiatan ini diisi dengan berbagai macam rangkaian acara yang diantaranya meliputti : sambutan dari Kapolres Pasuruan Kota, Senam pagi bersama, Pertunjukan Polisi Cilik dan Pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H untuk Satlantas yang paling senior, Aiptu Ridwan.

AKP Achmadi selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota menyampaikan “saya sangat senang dengan kekompakan para Jajaran Polres Pasuruan Kota, walaupun saya baru sebulan bertugas di sini tapi serasa sudah seperti keluarga.”

Harapan saya dengan terlaksananya acara ini semoga dapat meningkatkan tali silaturrahmi antar institusi jajaran Polres Pasuruan Kota, Meningkatkan hubungan emosional serta kebersamaan antar instansi, dan juga agar terwujud Kota Pasuruan yang taat akan Aturan, sebab tugas utama Polisi adalah Mengayomi, Melindungi dan Melayani." tambahnya


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.