Header Ads

Bupati Trenggalek Isyaratkan Akan Ada Lelang Jabatan di Pertengahan November 2019



Trenggalek, Jatim, www.delapanenam.com - Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin kembali mewacanakan untuk melakukan lelang jabatan untuk posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Wacana lelang jabatan ini rencannya akan dilakukan pada pertengahan November nanti, untuk mengisi kekosongan pejabat pada posisi jabatan ini, guna memaksimalkan potensi dalam mengejar  visi misi yang belum tercapai.

"Nanti di Bulan November akan diumumkan mana pos-pos yang akan dilelang,  kemudian dilanjutkan dengan  proses seleksinya," kata Bupati termuda ini saat berbincang dengan para awak media.

Ditambahkan olehnya, "namun yang menjadi catatan mungkin akan ada beberapa pejabat yang ikut lelang kembali," lanjutnya.

Pernyataan orang nomor satu di Trenggalek tersebut mengisyaratkan bawasannya beberapa pejabat yang kemarin mengikuti lelang sebelumnya bisa mengikuti lelang kembali pada pertengahan November nanti. "Nilai psikotest dan beberapa yang lainnya masih bisa kita gunakan, tinggal mengikuti proses wawancara dan yang lainnya," terangnya.

Ditambahkan oleh suami Novita Hardini tersebut, "akan ada beberapa pejabat yang sebelumnya sudah ikut lelang tidak mengikuti semua tahapan, karena nilai kecerdasan test umum dan psikologinya masih dalam rentang waktu yang yang bisa digunakan," tandasnya.

Tentunya publik berharap banyak dengan proses lelang jabatan yang kan dilakukan oleh Bupati Trenggalek tersebut, pasalnya ada beberapa posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang mengalami kekosongan sejak lama. Apalagi proses wawancara yang dilakukan langsung oleh Bupati dianggap sebagai suatu komitmen kontrak kerja yang di bagikan langsung kepada masyarakat, sehingga jelas masyarakat bisa tahu apa  yang akan dilakukan oleh pejabat yang terpilih nantinya. (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.