Header Ads

Dandim 0808/Blitar Bersama Unsur Forpimda Blitar Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak





Blitar, delapanenam.com  - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Bupati Blitar Drs Rijanto, MM dan Kapolres Blitar Kota  AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K,M.si terjun langsung memantau pelaksanaan proses Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah Kabupaten Blitar Jawa Timur, Selasa (15/10/2019).

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan proses Pilkades serentak di Kabupaten Blitar dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Dandim 0808/ Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE ketika dikonfirmasi menuturkan, terjunnya unsur Forkopimda Blitar ini untuk memantau berlangsungnya proses pemilihan kepala Desa serentak yang ada di wilayah Kabupaten Blitar.

Sekaligus memastikan dan meyakinkan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar” tutur Dandim 0808/Blitar.

Masih tutur Dandim 0808/Blitar, dari satuan Kodim 0808/Blitar juga sudah mengerahkan personel TNI dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan pilkades serentak untuk bergabung dengan personel dari kepolisian, yakni Polres Kab. Blitar dan Polres Blitar Kota.

Personil TNI Kodim 0808/Blitar sudah kita terjunkan untuk melaksanakan tugas pengamanan, upaya ini kita lakukan agar pemilihan Pilkades serentak di Kabupaten Blitar dapat berjalan aman lancar serta kondusif " Kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,SE juga menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat serta menyampaikan pesan agar tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan.

Tetap saling menjaga kerukunan sehingga akan tumbuh suasana sejuk dan damai “Pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan harus tetap di jaga, "pungkasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.