Header Ads

Danramil 0821/05 Klakah : Generasi Milenial, Generani Penerus Bangsa




Lumajang, delapanenam.com – Danramil 0821/05 Klakah Kapten Inf Sujono mengatakan bahwa pendidikan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air perlu ditanamkan sejak dini, sehingga dapat menumbuhkan karakter generasi milenial bangsa demi mewujudkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan siswa TK dan Paud Sunan Ampel di Makoramil 0821/05 Klakah Kabupaten LUmajang, Jawa Timur, Rabu (16/10/2019).

Sujono juga mengatakan, anak usia dini merupakan generasi milenial yang nantinya akan meneruskan cita-cita perjuangan bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI di masa yang akan datang.

“Mereka adalah generasi penerus bangsa, untuk itu rasa cinta tanah air dan kebangsaan harus ditanamkan sejak dini, agar kelak dapat mewujudkan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang besar dan kuat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala TK dan Paud Sunan Ampel Sunarsih menyampaikan terima kasih atas kesediaan pihak koramil untuk menerima dan memberikan bekal kepada siswanya.

Dia berharap, dengan diajak berkunjung ke lingkungan TNI (koramil, red) akan dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air dalam diri masing-masing siswa.

“Terima kasih disampaikan kepada pihak koramil, semoga siswa TK dan Paud Sunan Ampel dapat menjadi generasi milenial penerus cita-cita bangsa dimasa mendatang,” pungkasnya. (Pendim0821/Fj).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.