Header Ads

Kuli bangunan Pengedar Sabu Dibekuk Satresnarkoba Kota Pasuruan



Pasuruan-Jatim Delapanenam.com-Seorang laki-laki berprofesi sebagai kuli bangunan bernama Y alias S(20)thn beralamat di jln Hang tua2 RT.004RW.003 kel.gadingrejo kec.gadingrejo kota pasuruan di bekuk satresnarkoba polres pasuruan kota di pinggir jalan depan makam gadingrejo kota pasuruan,senin tanggal(21/10/19)sekitar pkl 23.00 WIB.

Dalam aksinya tersangka  menerima atau menguasai Narkotika gol 1 jenis sabu.bukan cumak itu polisi juga mengeledah rumah tersangkah alhasil menemukan barang bukti timbangan elektrik dan plastik klip di rumah tersangkah selanjutnya tersangkah beserta bb di bawah kepolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Dari pengeledahan petugas juga mengamankan berbagai barang bukti dari tangan pelaku di antaranya,94 klip kosong 2 klip berisi sabu dengan berat 0,67 gram,1sedotan warna hijau,1klip plastik bekas sabu,1unit hp merk realme c1.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangkah Y Alias S di jerat dengan pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1UU no 35 tahun 2009 tentang norkotika jenis sabu.  (Andre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.