Header Ads

Naas, Wanita Tak Beridentitas Tewas Tersambar KA




Pasuruan - Jatim  -  www.delapanenam.com Pasca terjadi kecelakaan Seorang perempuan tanpa identitas diduga tertabrak kereta api di dusun kerajan Desa Dandang Gendis kec. Nguling Kab.Pasuruan Minggu (27/10/2019).

Menurut kedua saksi di lokasi selaku petugas perlintasan rel kereta api Sumurwaru Khoirul 30 thn dan petugas nguling Rokib 55 thn sekitar pukul 07.00 Wib, di perlintasan rel kereta  api di Desa Dandang Gendis telah terjadi laka hingga tewas.

pada saat itu korban tanpa identitas  sedang berada di atas lintasan rel kereta api, selang beberapa menit kemudian,  kereta api Rangga Jati sedang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, kereta api saat itu sudah membunyikan kelakson tapi korban tidak segera beranjak dari atas rel kereta Api dan  langsung saat itu korban tertabrak." Jelas kedua saksi.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Andy Purwanto, kepada awak media mengatakan terkait kejadian  laka kereta api,
Memang benar mas pagi tadi terjadi laka, seorang perempuan tanpa identitas tertabrak kereta api, langsung pada saat itu petugas lakukan olah TKP dan turun ke lokasi untuk lakukan penanganan pertama dan korban dilarikan ke kamar mayat RS Dr, R Soedarsono Kota Pasuruan," Jelas AKP Andy.

"AKP Andy guna untuk penanganan lebih lanjut dan untuk mendapatkan keterangan yang jelas petugas meminta keterangan dari kedua saksi," Tutur AKP Andy.

Pewarta: Andre
Wditor  : Markuat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.