Header Ads

Bangunan di SDN Gentong Roboh menelan 2 Orang meninggal Dunia



Pasuruan Jatim, www.delapanenam.com -
Nasip Guru yang sedang mengajar di ruang kelas 2,A/B dan wali murid yang sedang menimbah ilmu untuk masa depan nya di Sekolahan SD Gentong Yang terletak Di jalan KH, Sepuh NO,49 kelurahan gading rejo kec.gading rejo Kota Pasuruan selasa Pagi 08.30 WIB (05/11/19 )

Gedung Yang terlihat kokoh bukan berarti Bisa menjamin kulitas nya bukti dari Pembangunan gedung ruang kelas diduga di Tahun 2017 aher telah memakan 2 korban murid dan Guruh sekolahan SD gentong salasatunya Ibu guru Fina yang telah Menggantikan guru yang libur, Irja AlMira Sebagai murid SD Gentong yang sedang Belajar, bera'alamat belakang sekolahan SD Gentong kota Pasuruan.

Dari info awak media di TKP diduga terlihat gedung baru direhap dan gentangan gafalum terlalu lebar mengakibatkan beban atap pengaruh ke diding yang putus dan terlihat besih banci.

AKBP, Agus Sudaryatno,S.I.K M.H Kapolres Pasuruan Kota menerangkan Untuk kejadian ini masih dalam Pengembangan penyelidikan Akibat bencana runtuhnya gedung yang mendadak dan untuk korban masi dipastikan 11 luka ringan dan 2 Meninggal di pastikan yaitu guru perpus ibu vina dan murid kelas 2A bernama almira kapolres kota akan mendatangkan tim ahli dari polda jatim untuk pengembangan lebih lanjut"ujar kapolres ke pada awak media.

"Semoga pihak pekerja/kotraktor bisah melihat atau contoh untuk pekerjaan yang terlalu mengambilan untung lebih banyak berdampak tinggi bagi pembangunan gedung Sekolahan,semoga pihak Dinas pendidikan kota maupun kabupaten pasuruan bisa lebih Tegas dan teliti dalam pekerjaan membangun gedung sekolahan. pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.