Header Ads

Kader NU Diharapkan Membentuk Disiplin Dan Berjiwa Patriotisme



Lumajang, Jatim – Untuk membudayakan hidup sehat dan membentuk karakter disiplin berjiwa patriotisme kepada kader-kader Nahdlatul Ulama (NU), Bati Tuud Koramil 0821/09 Candipuro Pelda Suparman melaksanakan, Pelatihan Baris Berbaris (PBB) kepada kader NU sekecamatan Candipuro, yang bertempat dihalaman Ponpes Apita Nurussalam Dusun Uranggantung Desa Jarit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, jawa Timur, senin (25/11/2019).

Suparman menuturkan pada kegiatan tersebut, dapat di terima dan dilaksanakan dengan baik, yang bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dan bentuk karakter disiplin berjiwa patriotisme kepada kader -kader NU Kecamatan Candipuro.

Sebelum menginjak pelatihan PBB, Suparman melaksanakan senam peregangan dilanjutkan lari pagi dengan route di sekitaran kawasan Ponpes Apita Nurussalam, dilanjutkan pelemasan dan pelaksanaan pelatihan peraturan baris berbaris (PBB).

“Dengan adanya pelatihan dasar PBB yang di berikan akan menjadikan Kader penggerak NU Kecamatan Candipuro lebih baik, disiplin dan tidak ragu dalam melaksanakan serta menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Arif Rahman Hakim, S.Pd.I. selaku ketua dari pihak penggerak NU Kecamatan Candipuro mengucapkan, banyak terima kasih kepada seluruh para Kader NU yang hadir dan terutama anggota Koramil 0821/09 Candipuro, yang telah memberikan dukungan dan meluangkan waktunya untuk melatih Kader penggerak NU Kecamatan Candipuro.

“Laksanakan dan Ikuti kegiatan ini secara ikhlas dan serius, semoga menjadi bekal kelak berkhidmah kepada kader-kader NU,” Pungkasnya. (Pendim 0821/fj).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.