Header Ads

M. Arifin Kembalikan Berkas Ke Partai Gerindra




Pemalang, delapanenam.com  - Mukhammad Arifin dengan didampingi puluhan anggota Sedulur Mukhammad Arifin ( Semar ) mendatangi kantor DPC Partai Gerindra yang terletak di jalan Raya Kaligelang, Keluran Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah pada Kamis (22/11/2019).

Ketua tim semar Edi Kusnaedi di depan panitia penjaringan calon Bupati Pemalang Partai Gerindra menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor Gerindra adalah untu mengembalikan berkas cabup Pemalang atas nama Mukhammad Arifin.

,"Kami bersama rekan-rekan tim Semar akan mengembalikan formulir pendaftaran atas nama Mukhammad Arifin untuk mendaftar di menjadi cabup dari Partai Gerindra, dengan harapan bisa direkomendasikan untuk menjadi calon tetap bupati dari partai Gerindra,"kata Edi Kusnaedi.

Terkait dengan dengan pengembalian formulir calon Bupati, Slamet Purwanto salah satu panitia penjaringan balon Bupati Partai Gerindra mengatakan, Gerindra sangat bangga menerima berkas menerima pengembalian berkas formulir cabup atas nama Mukhammad Arifin dan s berharap bisa direkom oleh DPP Gerindra menjadi calon tetap ," kami ber harap M. Arifin dapat rekomendasi dari DPP untuk menjado calon tetap dan perlu kami sampaikan Gerindra tidak dapat mengusung calonkan Bupati dan harus berkualisi dengan partai lain dan itu sudah kami jalin dengan PP, mudah mudahan kedepan kita bisa merangkal partai yang lain untuk memperkuat koalisi",kata Slamet Purwanto.

Hal tersebut disadari benar oleh Mukhammmad Arifin ketika diwawancari seusai menyerahkan berkas.

"Gerindra adalah Partai kedua yang kami ikut penjaringan di bursa calon Bupati Pemalang, karena Gerindra baru membuka pendaftaran dari tanggal 11 November 2019 dan apad hari ini Kamis 21 November 2019 adalah sekaligus penututupan dan saya mengembalikan formulir, dan sebelumnya saya sudah mendaftar di Partai Golkar pada Bulan Oktober 2019",ungkap Arifin.

Dalam kesempatan tersebut Arifin juga menjelaskan bahwa dirinya juga Kader Gerindra.
"Saya adalah kader Gerindra, juga calon Bupati Pemalang di pilbup sebelumnya dari Gerindra yang ketua relawan Padi yang nota bene adalah pendukung Prabowo Subianto dipilres yang militan, dimana beliau juga ketua Partai Gerindra maka sudah wajarlah kalau saya mendaftar di Gerindra, saya berharap mendapat rekomendasi menjadi dari Gerindra yang akan datang, kami sadar bahwa Gerindra tidak bisa mengusung Cabup sendiri karena jumlah kurcinya tidak memenuhi kuota dan untuk memenuhinya tentunya kami akan melakukan berkoalisi bersama partai lainnya, pengalaman pilbup tahun lalu menjadi cambuk buat kami, menjadi guru buat tim kami untuk menghadapi pertarungan Pilbup 2020 dan kami juga sudah mempersiap strategi khusus untuk bisa memenangkannya",imbuh Arifin.

Hal yang sama disampaikan oleh Drs. Rama ketua DPC Gerindra Drs. Rama,"sampai hari ini Kamis 21 November 2019 di Gerindra sudah ada tiga balon Bupati yang mengajukan lamaran di Partai Gerindra satu diantaranya adalah Mukhammd Arifin yang hari ini mengembalikan berkas, semua berkas calon bupati akan kami bawa dalam rapat di DPP dan DPD namun demikian kami akan memberikan resume khusus bahwa Arifin adalah kader Partai Gerindra, beliau juga pernah menjadi calon Bupati Pemalang dari Partai gerindra di Periode sebelumnya Insya Allah Mukhammad Arifin bisa diterima dan direkomendasikan",kata Ketua DPC Partai Gerindra.

Rama juga mengatakan kalau Gerindra sa'at ini sudah berkoalisi dengan PPP dan sekarang sedang melakukan loby-loby kepartai lain untuk membangun koalisi.
( Joko Longkeyang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.