Header Ads

Mulawarman Peduli.Koramil Kasarangan Bantu Warga Korban Kebakaran




Barabai Kalsel.  delapanenam.com - Kebakaran yang terjadi pada 28 November 2019 sekitar pukul 23.05 Wita di desa Kedondong RT.002 RW.001 Kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah menghanguskan 4 unit rumah dari papan dan semi permanen.

Dalam rangka meringankan beban warga korban musibah kebakaran anggota Koramil 1002-08/Kasarangan melaksanakan pembersihan dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan rumah tangga.

Seperti dituturkan oleh Babinsa Kedondong Serda Adli   sekitar pukul 23.05 wita saksi mata saudara Imam (63) Agama Islam, Pekerjaan : Ketua RT.002 Alamat Desa Kedundung Rt .02 Rw 01 Kec.LAU Kab.HST pulang dari poskamling untuk pulang rumah, tepat di depan rumahnya melihat rumah Ibu Hikmah sudah membesar langsung memukul tiang listri untuk membangunkan warga dan sebagian warga memadamkan api tetangga sekitar melihat api membesar langsung menghubungi BPK kemudian petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api,"tuturnya.



Adapun warga yang mengalami musibah kebakaran antara lain;  Fendi (43)  laki laki, agama Islam, Pekerjaan Swasta, rumah terbakar  100%, Masdini (50) Laki laki, agama Islam, Pekerjaan Swasta, rumah terbakar  85%, Ibu Hikmah (42), Perempuam, pedagang, rumah kayu terbakar 100% dan H. As,ad (42),  laki laki, agama Islam, pekerjaan swasta, rumah semi permanen terbakar 30%.

Dengan kejadian tersebut Serda Adli mengharapkan agar masyarakat lebih berhati hati, dan apabila akan melaksanakan istirahat malam/tidur untuk memeriksa kembali kompor jaringan listrik, pastikan sudah aman untuk menghindari kejadian serupa,"tegasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.