Header Ads

Usai Apel Persiapan Haul, Polisi Dikerahkan Bantu Evakuasi Korban Atap SD Roboh



Pasuruan, Jatim, www.delapanenam.com - Seusai Apel Persiapan Pasukan untuk Khaul KH Abd Hamid di lapangan Abdurahman Polres Pasuruan Kota, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H kerahkan anggota Polres Pasuruan Kota ke SD Gentong yang roboh. Selasa(5/11/2019)
Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H melakukan melakukan rapat kecil dengan jajaranya di ruang kelas VI pasca robohnya 4 ruangan kelas di SDN Gentong di jalan Kyai Sepuh kota Pasuruan.
Rapat kecil yang dilakukan oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno,S.I.K,M.H untuk melakukan penyelamatan terhadap para korban, dan memasang Police Line di TKP.

Terduga ambruknya atap terjadi di 4 ruangan yang merupakan kelas II A, II B, V B, dan V A. Kronologi Sekitar pukul 08.15 wib telah terjadi robohnya atap bangunan sekolah yang terdiri dari 4, kelas yaitu kelas II A, II B, V B, dan V A.
Pada saat kejadian sedang berlangsung kegiatan belajar mengajar. Pada kelas II A dan II B sedang berada di kelas VA dan VB sedang melakukan kegiatan di luar kelas namun ada siswa yang sakit tidak ikut olahraga dan seorang guru di kelas VA.

Berdasarkan Laporan korban jiwa yakni Guru Pengajar yang bernama Sevina Arsy Putri Wijaya umur 19 Tahun Korban meninggal dunia berada di kelas V A, Siswa kelas II B, Irza Almira Korban meninggal dunia berada di kelas II B dan 11 Orang Luka ringan dan berat.

Polres Pasuruan Kota menindaklanjuti dan mendalami dokumen yang terkait pelaksanaan Pembangunan Gedung / Ruang Kelas sampai tuntas.

Sumber artikel dan foto:  Humas Respaskot

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.