Header Ads

Jalan Sidowayah Kini Tembus Umbul Siblarak




Klaten -  Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Tahap lll di Desa Sidowayah, Kec. Polanharjo, Kab. Klaten Tahun 2019 ditutup oleh Drs Jaka Sawaldi MM Sekretaris Daerah Kab. Klaten, Rabu, (18/12/19).

Acara dihadiri oleh  Drs Jaka Sawaldi MM Sekda Kab. Klaten, Mayor Inf Sapto Budi (Kasdim 0723/Klaten,  AKP Barozi kasubbagren Polres klaten, Joko Purwanto Kadispermades Kab. Klaten dan beberapa anggota DPRD, Danramil serta Tokoh masyarakat dan tokoh agama Ds. Sidowayah.

Lettu Arh Warsono Pasi Ter Kodim 0723/Klaten saat membacakan laporan hasil mengatakan Sasaran Pokok Betonisasi jalan dengan 1052 meter, lebar 3 meter dan tebal 10 cm rampung 100 %, sedangkan Rehap RTLH 9 unit,  Jambanisasi keluarga 5 dan Rehap tempat ibadah 1 unit juga selesai 100%.

Sementara sambutan  Bupati Kab. Klaten yang dibacakan oleh Drs Jaka Sawaldi MM mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kepedulian TNI untuk turut membangun Kab. Klaten ini.

“ terima kasih kepada Komandan Kodim Klaten 0723 beserta segenap jajarannya yang telah menunjuk dan memilih Desa Sidowayah Kec. Polanharjo ini sebagai lokasi karya mandiri dan ini membuktikan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI dengan Pemerintah Daerah Kab. Klaten, “ tegasnya

Anggota TNI yang mempunyai keahlian bersama - sama dengan masyarakat melakukan gotong royong mengerjakan infrastruktur dasar yang diperlukan masyarakat Desa di Kab. Klaten, imbuhnya.

Usai penutupan di Aula Desa Sidowayah, tampak datang Hj. Sri Mulyani Bupati Klaten untuk melakukan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Betonisasi Jalan dalam rangka Karya Bhakti Mandiri (KBM) Klaten Bersinar Tahap III TA. 2019 di Desa Sidowayah Kec. Polanharjo Kab. Klaten. Kodim Klaten.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.