Header Ads

Jelang Hari Ibu, Forkopincam Bersama Masyarakat Bantarsari Nobar Film




Cilacap - Menjelang peringatan Hari Ibu Ke 91 tanggal 22 Desember 2019 mendatang, Forkopincam Bantarsari bersama komponen masyarakat se Kecamatan Bantarsari nonton bareng (Nobar) film dengan judul "Surga Kecil di Bondowoso" bertempat di Aula Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (17/12/2019).

Film yang di gelar mulai pukul 20.30 Wib hingga 21.30 Wib ini mengangkat tema "Perempuan Berdaya Perempuan Maju". Pemutaran film ini merupakan
perintah langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan RI kepada Kapolri sekaligus dalam rangka peringatan hari ibu yang ke 91 tahun 2019.

"Melalui penayangan film ini, harapannya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita, karena yang sering kita ketahui, masih banyak anggapan kaum laki-laki yang menganggap ringan pekerjaan perempuan", ucap Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin, SH

Masih menurut Kapolsek, dengan menonton film ini kita bisa terbuka dan menyadari bahwa antara laki-laki dan perempuan memiliki kesetaraan.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Babinsa Bantarsari Serka Suwarno dalam laporannya mengatakan bahwa film Surga Kecil di Bondowoso menggambarkan kerjasama dan keharmonisan dalam keluarga, walaupun dalam kesibukan masing-masing tugas mengurus rumah tangga dapat dikerjakan secara bersama-sama tanpa memandang status.

Selain Forkopincam, nobar dihadiri Kepala UPTD beserta Koordinator wilayah se Kecamatan Bantarsari, Ketua MWCNU Bantarsari KH. M. Iksanudin, Para Kades, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Bantarsari.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.