Header Ads

Kapolres Pasuruan Kota Apelkan Personil Siaga Malam Hari




Pasuruan-jatim-delapanenam.com Polres Pasuruan Kota  melakukan giat Apel Siaga Malam minggu guna Antisipasi Balap Liar, kriminalitas dan Kejahatan Jalanan menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020.

Kegiatan Apel Siaga Malam minggu dipimpin oleh AKBP Dony Alexander, selaku Kapolres Pasuruan Kota yang dimulai di Halaman Mako Polres Pasuruan Kota, Jalan Gajahmada No.19, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Sabtu, (21/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hadir dalam kegiata tersebut, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander didampingi Kompol Mario Prahatinto, selaku Waka Polres Pasuruan Kota, Kompol Saiful Rizal, AKP Handoyo, AKP Achmadi, Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Czi Soltoni, AKP Tatuk S. Irianto, Iptu Rahmad Ridho Satrio, AKP Endy Purwanto, dan diikuti Anggota yang tersprint Siaga Pleton 1 & 3 Polres Pasuruan Kota, Anggota Kodim 0819 Pasuruan, Anggota Satpol PP Kota Pasuruan, serta Anggota Dishub Kota Pasuruan.

Pelaksanaan giat Siaga Malam minggu guna Antisipasi Balap Liar, kriminalitas dan Kejahatan Jalanan menjelang hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, dilaksanakan dalam rangka untuk antisipasi adanya giat balap liar, kriminalitas dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

AKBP Dony Alexander, selaku Kapolres Pasuruan Kota dalam himbaunya menyampaikan,"Dalam kegiatan Apel Pleton siaga I dan III akan dilanjutkan dengan Patroli skala besar, kegiatan patroli gabungan ini akan kita laksanakan sampai dengan berakhirnya tahun 2019." Pungkas AKBP Dony Alexander.

"Sasaran dalam giat patroli malam hari ini adalah Balapan liar, Sajam, Tindak kriminalitas serta kejahatan jalanan dan Gereja gereja yang akan digunakan ibadah Natal dan Tahun Baru 2020." Imbuh AKBP Dony Alexander.

Kegiatan patroli oleh anggota Polres Pasuruan Kota merupakan giat rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kesiap siagaan untuk mejelang natal dan tahun baru 2019-2020 agar masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman.(andre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.