Header Ads

Patroli Malam Satuan TRS bersama Satreskrim Polres Pasuruan Kota





Pasuruan -jatim-delapanenam.com  Team TRS bersama Satreskrim Polres Pasuruan Kota telah melaksanakan patroli malam guna memberikan rasa aman pada masyarakat serta Kamtibmas serta antisipasi rawan 3 C (Curat, curas, curanmor).

Adapun dalam giat ini dipimpin oleh kepala regu Bripka Dyimas Ricky R.H.bersama dua anggota Satreskrim polres pasuruan kota Brigadir Johan Widodo dan Bripda Fandi Ahmad Zein.

Sebelum pelaksanaan giat Patroli malam terlebih dulu, anggota team Satreskrim Polres Pasuruan Kota lakukan persiapan  apel di depan mako Polres Pasuruan Kota.

Dalam giat ini ada beberapa titik sasaran yang akan di hampiri  oleh anggota teamTRS bersama Satreskrim Polres Pasuruan Kota dalam pelaksanaan Patroli malam, sasaran pertama pada pukul 18.30  WIB, team TRS Satreskrim standby dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di depan Pos Siaga 13 pertigaan Pengkol kecamatan Keboncandi.
Sasaran kedua di simpang 4 lampu merah ketepeng kecamatan Purworejo kota Pasuruan, sasaran ketiga di simpang 4 jalan Hasyim Ashari kecamatan Purworejo Kota Pasuruan dan sasaran yang ke empat Team TRS bersama Satreskrim Stanby di depan SPBU Bugul Kidul kecamatan Bugul kidul Kota Pasuruan dengan tujuan yang sama memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Menurut Kasubag Humas AKP. Endy Purwanto.SH, kegiatan patroli selain antisipasi daerah rawan tindak kejahatan juga  melaksanakan patroli dialogis bersama warga guna menyampaiakan pesan - pesan Kamtibmas." Tuturnya.

Bripka Diymas Ricky R.H, selaku kepala Regu, juga menjelaskan, selama didalam  pelaksanaan giat patroli tidak di jumpai hal- hal ane atau kejadian yg menonjol di wilayah hukum Kota Pasuruan sampai dengan saat ini dalam kondisi aman, lancar dan terkendali." Jelasnya. 

Andre Wongso

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.