Header Ads

Si jago merah melalap gudang mebel spoon di pondok surya kencana




Pasuruan-jatim-delapanenam.com si jago merah melalap empat rumah dan satu gudang spon yang berada di perumahan pondok surya kencana(psk) di jln KH.sepuh kel.gentong kec.gadingrejo kota pasuruan Rabu, (4/12/19) sekitar pukul 14.50 WIB.

Dari pantauan media delapanenam.com awal mulai dari gudang spoon mebel linda yang di tinggal umroh oleh pemiliknya,api semakin membesar dan menjalar begitu cepat sehingga menjalar ke gedung sekolahan SDN gentong lantai atas,wargapun berhamburan memadamkan api yang sangat besar.

Suhadi salah satu warga mengatakan "Yang terbakar adalah sisa produksi yang berupa spoon, karet dan lem,"pungkasnya

Mobil pemadampun di kerahkan dan mobil water canen dari polres pasuruan kota di kerahkan untuk memadamkan api tersebut aparat TNI,POL pp beserta polisi pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Kapolres pasuruan kota AKBP Donny alexsander S.I.K M.H. "untuk sebab musababnya kebakaran ini kami masih dalam proses penyelidikan kami fokuskan untuk memadamkan api dahulu agar tidak merembet ke pemukiman warga dan untuk penyebabnya akan kita telusuri lebih lanjut"ujar kapolres pasuruan kota kepada awak media   (andre waseso)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.