Header Ads

Tradisi pedang pora serta kalung bunga Kapolres baru Kepada Kapolres yang lama




Pasuruan Jatim, www.delapanenam.com - Acara perpisahan Kapolres kota Pasuruan, AKBP Agus Sudaryatno SIK MH, dan acara penyambutan  AKBP Dony Alexander SIK MH. menduduki  Kapolres Pasuruan Kota 02/12/19

Semua Jajaran kapolresta Pasuruan Kota, Bersama Awak Media menghadiri acara AKBP Agus Sudaryatno SIK MH yang akan dipindah tugaskan ke Polrestabes Surabaya sebagai Wakapolrestabes surabaya.

Sementara AKBP Donny Alexander SIK MH yang sebelumnya menjabat Kapolresta Malang dan akan menggantikan AKBP Agus Sudaryatno, sekarang telah sah menjadi Kapolres Pasuruan kota jawa timur.


Dalam kegiatan Ramah Tamah tersebut berlangsung di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota, dimana selama kegiatan tersebut berlangsung sukses dan penuh ke kembiraan atas penyambutan kapolres Pasuruan Kota yang baru.

AKBP Agus Sudaryatno SIK,.M.H dalam menyampainya kerjasama bersama media mempunyai perananan penting dalam membantu kinerja kepolisian khususnya di wilahya hukum Kota. Dirinya telah membuktikan kinerja media yang ada di Pasuruan dalam waktu 1 (tahun) selama menjabat di Pasuruan kota.tuturnya


AKBP Dony Alexander SIK,.M.H sebagi Kapolres Pasuruan Kota yang baru juga menyampaikan “Kepada rekan-rekan wartawan yang hadir pada hari ini selaku mitra kerja Polri telah terjalin baik kedepannya tentu saya berharap bisa menjadi lebih baik lagi dan berharap kerjasama dalam bidang apapun trimakasi rekan-rekan semuanya", pungkasnya.

Kegiatan pelepasan kapolres kota yang lama yakni AKBP agus sudaryatno S.I.K M.H. yang akan mengemban tugas sebagai waka polres surabaya dengan di berikan kalung bunga yang di berikan langsung oleh kapolres yang baru dengan tradisi pedong pora. 

Andre Sastra Negara

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.