Header Ads

Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Karya Bhakti Sungai Gesing




Blitar, www.tribunus.co.id - Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo jajaran kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan lumpur dan sampah Sungai Gesing di Dusun Margomulyo RT. 01 RW. 03 Desa Margomulyo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Jum’at (03/01/2020).

Bati Bhakti TNI Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Peltu Sudarmono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan kerja bhakti pembersihan lumpur dan sampah Sungai Gesing ini dalam rangka mengantisipasi adanya hujan lebat di wilayah Blitar, guna memperlancar arus sungai Gesing agar tidak meluber ke area persawahan.

Dalam pelaksanaan pembersihan sungai Gesing tersebut kita juga berbaur dengan masyarakat. Kerja bhakti ini sudah kami rencanakan dan kami informasikan kepada masyarakat Desa Margomulyo sejak beberapa hari yang lalu, sehingga pelaksanaannya dapat dihadiri dengan maksimal. Tegasnya.

Disamping itu Peltu Sudarmono juga menambahkan Kerja bhakti ini di samping bisa mempercepat proses selesainya suatu pekerjaan, didalamnya juga terkandung rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Dengan adanya kerja bhakti maka akan timbul sikap suka rela, tolong menolong, tercipta hubungan yang harmonis antara warga sehingga terus terbina TNI dan masyarakat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat, ucap Peltu Sudarmono, Ungkapnya.

Sementara itu Kamituwo Desa Margomulyo Bpk. Karman juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bapak-bapak TNI yang telah membantu warga Desa Margomulyo dalam karya bhakti ini (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.