Header Ads

Dandim dan Kapolres Tabanan Sampaikan Wasbang Kepada Bhabinkamtibmas





Tabanan, Bali, www.delapanenam.com  - Kegiatan Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.IK., M.H bersama dengan Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto memberikan ceramah kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Kerambitan, tatap muka dengan tokoh masyarakat dan pecalang se-Kecamatan Kerambitan serta meninjau UKM Sirup Kelor Desa Kelating, dalam program "Satu Hari Bersama Bhabin" di SMA Negeri 1 Kerambitan lanjut ke Puri Agung Kerambitan dan UKM Desa Kelating, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan, pada kamis (16/01/2020).

Hadir juga pada kegiatan tersebut yakni, Camat Kerambitan I Gusti Made Darma Arianta, S.STP, M.Si, Danramil 1619-05/Kerambitan Kapten Inf Wongso, S.H., Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra.SH, Anglurah Puri Agung Kerambitan I Wayan Lara, S.Sos., anggota DPRD kabupaten Tabanan, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Kerambitan, Prebekel se-Kecamatan Kerambitan dan Bendesa Adat se-Kecamatan Kerambitan, Relawan Bali, Siswa siswi SMA Negeri 1 Kerambitan, serta tokoh masyarakat dan pecalang se-Kecamatan Kerambitan.

Dalam cermahnya Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto memberikan materi wawasan kebangsaan menyampaikan bahwa Bela negara bukan hanya dilaksanakan oleh TNI tetapi setiap warga negara memliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan bela negara, Sesuai dengan undang-undang setiap warga negara memliki hak dan kewajiban untuk melaksanakan bela negara, Kami dari Kodim melaksanakan bela negara sesuai dengan tugas kami diwilayah kabupaten Tabanan.

"Seperti halnya adik-adik SMA Negeri 1 Kerambitan melaksanakan bela negara dengan melakukan pendidikan dengan baik seperti berprestasi dalam bidang pendidikan, Saya harapkan kepada adik-adik SMA Negeri 1 Kerambitan untuk semangat dalam menempuh pendidikan jauhi hal-hal yang tidak baik seperti narkoba dan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan negara," lanjutnya.

"Sekali lagi saya sampaikan kepada adik-adik dan kepada seluruh yang hadir bahwa bela negara adalah hak dan kewajiban seluruh warga negara", tutup Dandim

Kegiatan "Satu Hari Bersama Bhabin" menunjukan Soliditas TNI-Polri dalam segala hal, sehingga menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.