Header Ads

Danramil 12 Kedungreja Beserta Anggota Mengantarkan Jenazah Almarhumah Enok Maslihah Ke TPU Cilogodor




Cilacap - Wujud empati terhadap warga sekitar yang sedang berduka, Danramil 12 Kedungreja Kapten Infanteri Tasino bersama anggotanya melayat ke rumah duka Almarhumah Enok Maslihah Binti Sukirno, isteri dari Kapten Purn. Sunarto, mantan Danramil 12/Kedungreja yang beralamat di RT 06/02 Dusun Giri Setra Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Diketahui, Almarhum meninggal dunia pada hari Senin tanggal 6 Januari 2020 pada pukul 12.00 Wib di Poliklinik Siaga Medika Kalipucang karena sakit. Setelah di sholatkan, jenazah dimakamkan di TPU Cilogodor Desa Kalipucang. Danramil 12 Kedungreja Kapten Infanteri Tasino bersama anggotanya juga turut serta mengantarkan jenazah ke peristirahatannya yang terakhir.

Acara pemakaman juga dihadiri sejumlah anggota TNI lainnya yaitu diantaranya Katim Gumil Pusdik Bekang Letkol CBA Buloh, Danramil 1319/Kalipucang Kapten Infanteri Johar Sukarna beserta anggotanya. Serta dihadiri Kepala Desa Kalipucang Ono Sudarsono, Ustadz Fadli selaku Tokoh Agama Desa Kalipucang serta warga masyarakat sekitar.

Kepada pihak keluarga, Danramil Kapten Infanteri Tasino mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian Almarhumah. Dia berdoa, semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, dan mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.

" Kami atas nama Satuan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, Semoga amal ibadahnya di terima dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, karena kita semua akan kembali kepada-Nya, " Ucap Tasino.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.