Header Ads

Kapolsek Keboncandi Bersama Kapolres Pasuruan Kota Tanam 1500 Bibit Pohon




PASURUAN-JATIM-Delapanenam.com Dalam giat penanaman pohon (penghijuan) Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto SH. S.I.K. M.Si. bersama Ibu Bhayangkari Polres Pasuruan Kota dengan didampingi PJU beserta muspika dan wakil AKD gondangwetan melakukan penanaman bibit pohon dalam rangka penghijauan di lingkungan Polsek keboncandi. Jum'at page (10/1)

Penanaman bibit pohon penghijauan  yang di lakukan oleh kapolres pasuruan kota AKBP Dony Alexander,.S.I.K.,M.H beserta ibu bhayangkari dan PJU  menanam pohon kurang lebih ada 1500 bibit pohon meliputi Pohon kelengkeng, Durian, Alpukat, Jeruk, blimbing, sawo, jambu air, mangga dan masih banyak pohan yang lainya.

Penanam pohon ini dilakukan dalam rangka Polri peduli penghijauan"ungkap Kapolres pasuruan kota, AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H.

Dengan adanya penanaman pohon ini untuk ke depanya diharapkan bisa menjadi manfaat untuk anggota polri terutamanya polsek keboncandi bersama masyarakat bisa di rasakan 5(tahun)sampai 10(tahun) kedepannya nanti.

Penghijauan perlu dilakukan guna menjaga kualitas udara yang bersih dan meminimalisasi bencana alam seperti banjir dan bencana lainnya

Kapolres Pasuruan Kota berpesan kepada Kapolsek Keboncandi AKP Suprihatin SE. dan Anggota Polsek Keboncandi tugas selanjutnya yang harus dilakukan adalah semua personil polsek keboncandi harus peduli dan merawat serta menjaga pohon yang telah ditanam di lingkungan polsek tersebut agar tumbuh dengan baik dan bisa dirasakan hasilnya kedepannya buat masyarakat"Ungkap kapolres".

Mudah-mudahan dengan adanya penghijauan atau penanaman pohon  buah-buahan dan tanaman yang lainya dilingkungan polsek keboncandi tersebut bisa bermanfaat untuk anggota polsek keboncandi bersama masyarakat kedepannya.

Andre

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.