Header Ads

Ratusan Jamaah Majelis Dhuha Kulon Progo (MDKP) Sholat Dhuha Bersama




Kulon Progo. Segenap Personel Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti serangkaian Acara Sholat Dhuha Bersama, berlangsung di Masjid Agung Wates, yang dihadiri oleh ratusan Jamaah Majelis Dhuha Kulon Progo (MDKP).  Sabtu (04/01/2020),

Dhuha Bersama dilaksanakan rutin setiap Sabtu pagi dengan tempat berpindah-pindah dari Masjid ke Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Kulon Progo.  Pada kesempatan ini sebagai penyelenggara adalah MDKP bersama Drs. H. Sutedjo (Bupati Kulon Progo).

Rangkaian acara diawali dengan Dzikir Asmaulhusna, Membaca Suratul Fatekhah dan Ayat-Ayar Al Quran serta Doa dipimpin oleh Ustad Andreas Bahari dari Majelis Dhuha Pusat.  Pada sesi berikurtnya disampaikan sambutan oleh Bupati Kulon Progo dilanjutkan Tausiah oleh Ustad Maulana dari Sleman Yogyakarta.

Bupati Kulon Progo dalam sambutannya mengapresiasi atas keistiqomahan jamaah Majelis Dhuha Kulon Progo, setiap Sabtu pagi melaksanakan rangkaian ibadah Sholat Dhuha. Semoga majelis ini menjadi perekat umat, membawa ketentraman dan kesejukan serta menjauhkan wilayah Kabupaten Kulon Progo dari balak dan bencana.



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Muhtarom Asrori, SH (Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo), Kapten Inf Wiyono (Danramil 01/ Wates), AKP Sutarno, SH (Kasat Binmas Polres Kulon Progo), Kapten Lek Supratman (Kadis Ops Sat Radar 215/ Congot), Hendri Utomo, SH (Pengadilan Negeri Wates), KH. Wakiyo Darojat (Ketua Majelis Dhuha Kabupaten Kulon Progo) beserta Pengurus.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.