Header Ads

Silahturahmi Kapolres Grobogan Dan Pemuda Papua



Grobogan, Jateng - Bertempat di Warung Mbah Sum, Desa Krangganharjo Kecamatan, Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menggelar silaturahmi dan tatap muka dengan pelajar Papua yang bersekolah di Kabupaten Grobogan.
Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana santai dan penuh keakraban ini dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Purwodadi dan Kapolsek Toroh serta puluhan pelajar asal Papua yang belajar di Kabupaten Grobogan.

Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam sambutanya mengatakan kita semua merupakan anak bangsa bagian dari NKRI, kita semua mempunyai kesempatan yang sama tanpa dipengaruhi oleh bahasa warna kulit ataupun adat istiadat,
“ Polres Grobogan menjamin keamanan dan kenyamanan pelajar asal Papua di wilayah hukum polres Grobogan,” ujar AKBP Ronny.

Ditambahkan AKBP Ronny, kedepannya Polres Grobogan akan mengagendakan silaturahmi rutin di setiap bulannya guna mempererat persaudaraan.

Kapolres mengungkapkan  Keindahan Indonesia terlihat dari keberagaman suku, ras dan budayanya maka dari itu kita semua harus bangga terhadap NKRI dan sepenuhnya menjaga kedamaian NKRI, Era milenial sejak dini harus ditanamkan pondasi nasionalisme yang kuat sebagai warga negara.  *((

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.