Header Ads

Babinsa Kodim Barabai Bantu Rest Area Jamaah Haul Guru Sekumpul




Barabai Kalsel. delapanenam.com -  Perhelatan akbar Haul Abah Guru Sekumpul ke 15 tahun 2020 mandapat perhatian yang begitu antuas dari para jamaah.

Sebagai jalur yang dilewati jamaah dari Balangan, Amuntai, Tanjung dan dari Kalimantan Timur, warga masyarakat dengan sukarela mendirikan rest area sepanjang jalan dari batas masuk hingga keluar kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam rangka membantu kelancaran dan kenyamanan para jamaah haul guru sekumpul para Babinsa Kodim 1002/Barabai membantu pengamanan dan pembagian makanan serta minuman kepada para jamaah haul, pada Kamis (27/02/2020).

Seperti yang dilakukan Serda Slamet Buadi Babinsa Koramil 1002-06/Barabai bersama BPK Naufal membagikan Snack dan minuman kepada jamaah yang melalui jalur jalan Murakata tepatnya di simpang tiga Jalan Sibli Imansyah Barabai.

Sedangkan Koptu Aidil Fitiadi anggota Koramil 1002-08/Kasarangan membantu pengisian BBM gratis kepada jamaah Haul Guru Sekumpul yang menggunakan kendaraan Roda Dua dari arah kabupaten Hulu Sungai utara maupun dari Kalimantan Tengah yang melewati jalur Desa Kasarangan Kecamatan Labuan Amas Utara.

Sementara itu Plh.Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh.Alip Suroso, terkait kegiatan para Babinsa Kodim 1002/Barabai membantu di rest area jam aah haul guru sekumpul menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian para Babinsa dalam membantu masyarakat, dan Babinsa INI jeli dan peka dengan kegiatan di wilayah sehingga tanpa dimintapun para Babinsa ini dengan sukarela membantu warga masyarakat di rest area yang ada di wulayah masing-masing,"tegasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.