Header Ads

Babinsa Koramil 23/Ceper Hadiri Undangan Rapat Sekdes Sekecamatan Ceper



Klaten, Keterlibatan TNI dengan pemerintah dan masyarakat sangat erat hubungannya, betapa tidak, TNI saat ini selalu membangun hubungan kerja sama dengan pihak pemerintah dan masyarakat, ditandai dengan keterlibatan TNI disetiap kegiatan baik di Pemerintahan maupun ditengah-tengah masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa ( Babinsa)  Serda Suparman, Rabu ( 19/02/2020 ) Dalam menghadiri undangan rapat Rakor Sekdes Kecamatan Ceper yang dilaksanakan di RM Kedai Rumah Simbah Kepoh Desa Kepoh Kecamatan Delanggu Kabupaten Klaten.

Babinsa menyampaikan gagasan-gagasan dan ide cemerlang dalam membangun komunikasi sosial dengan masyarakat dan pemerintah, seperti yang disampaikan Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani melalui Babinsa Koramil pada rapat koordinasi yang dilaksanakan, menegaskan bahwa selain tugas utama sebagai pengamanan NKRI, TNI juga selalu siap membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dan siap untuk terlibat  dalam pembangunan disetiap desa, jelas salah seorang Babinsa yang mewakili Danramil.

Camat Ceper Supriyono S.Sos. dalam arahanya  menjelaskan bahwa sangat pentingnya menjalin hubungan komunikasi sosial agar supaya masyarakat bisa termotifasi dan memiliki rasa kesetia kawanan antar satu dengan yang lain, sehingga program pembangunan kita dapat berjalan dengan baik dan terlaksana dengan bahu-membahu dan sifat gotong-royong. Jangan ada timbul perbedaan pendapat dan saling bertolak belakang.” Tegasnya

Beberapa rangkaian pembahasan pada rapat koordinasi tersebut, diantaranya pembahasan masalah perencanaan pembangunan di desa-desa, kesehatan masyarakat, pendidikan, lingkungan hidup, dan komunikasi sosial.

Turut hadir pada acara tersebut : Camat Ceper didampingi Kasi Pemerintahan beserta staf, Babinsa Kuncen mewakili Danramil 23/Ceper, Bhabinkamtibmas Ceper mewakili Kapolsek Ceper, Kepala Sekdes kec Ceper, Kepala desa Kuncen serta Perangkat desa.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.