Header Ads

BerbelaSungkawa, Waka Polres Tabanan Melayat Ke Rumah Duka Alm. Peltu I Ketut Susila Adnyana



Tabanan, Bali, delapanenam.com  – Polres Tabanan- Humas, Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti. S.H., bersama staf melayat ke rumah duka di Banjar Blumbang Kaja, Desa Blumbang, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan, Rabu, 12 / 02 /2020 pukul 16.00 wita.

Rasa duka yang dalam menyelimuti rumah duka atas berpulangnya Peltu TNI I Kt, Susila Adnyana, anggota Babinsa Desa Timpag, anggota Koramil Kerambitan ( Kodim 1619 Tabanan), Kedatangan Waka Polres Tabanan di rumah duka disambut Istri Almarhum bersama Keluarga besar Almarhum, tampak telah hadir melayat Komandan Kodim 1619 Tabanan, bersama Staf dan jajaran Kodim, juga hadir melayat Kapolsek Kerambitan bersama anggota Polsek dan warga masyarakat setempat yang sedang menyiapkan kelengkapan upacara untuk giat perabuan besuk pagi Kamis, 13/2/2920,
Pada kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan menyampaikan ucapan Balasungkawa yang dalam atas berpulangnya Almahum I Kt, Susila Adnyana dan mendoakan semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan YME sesuai dgn dharma baktinya semasih hidup, keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan dan diberikan kesehatan lahir bathin, ungkap Waka Polres.

Dari pihak keluarga Almarhum menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan doa restu Bu Waka Polres.

Sebagaimana dijelaskan oleh pihak keluarga almarhum, almahum I Kt Susila Adnyana akan diupacarai Ngaben mekinsan ring Geni Kamis, 13/02/2020 bertempat di kuburan adat setempat.
( Polres Tabanan )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.