Header Ads

Dukung Program Prioritas Kapolri dan Commamder Wish Kapolda Bali, Kapolres Tabanan Beri Arahan Kepada Anggota Intelkam dan Reskrim





Tabanan, delapanenam.com -. Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolda Bali, Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. memberikan arahan kepada anggota satuan Intelkam dan satuan Reskrim Polres Tabanan, Jumat 21/02/2020

Arahan ini dilaksanakan di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan pukul 09.30 wita yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Made Prama Setia, S.H., S.I.K., M.H. dan Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Fachmi Hamdani, S.I.K., S.Psi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Tabanan menyampaikan seluruh anggota harus tau dan memahami program prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolda Bali.

"Apa yang menjadi program prioritas Kapolri maupun Commander Wish Kapolda Bali harus kita laksanakan dan kita pedomani dalam pelaksanaan tugas" Tegasnya.

Adapun Program Prioritas Kapolri diantaranya mewujudkan SDM yang unggul, Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum yang profesional dan berkeadilan, Penguatan Manajemen Media, Penguatan sinergi Polisional, Penataan kelembagaan, dan Penguatan Pengawasan.

10 poin yang menjadi Commander Wish Kapolda Bali tahun 2020 diantaranya

Pertama, menjaga kenyamanan wisatawan di Bali dengan menekan kejahatan jalanan (Street Crime) melalui tindakan tegas dan terukur.

Kedua, intesifikasi pengungkapan kasus narkoba diikuti tindak pidana pencucian uang (Money Loundering).

Ketiga, perlindungan hukum terhadap perempuan dan anak dari tindakan diskriminasi, eksploitasi maupun kriminalisai.

Keempat meniadakan kejahatan terorganisir (Organized Crime), premanisme, mafia tanah dan illegal debt collector.

Kelima, meningkatkan kompetensi sumber daya manusia mulai dari rekruitmen, pembinaan kemampuan bahasa asing, teknologi dan pemanfaatan sport center serta pemanfaatan tenaga kesehatan profesional.

Keenam, bersama masyarakat menekan radikalisme dan terorisme dengan ideologisasi Pancasila 

(Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.