Header Ads

Jamdan, Danramil Haruyan Sampaikan Penekanan Pimpinan

.

Barabai Kalsel. delapanenam.com  - Danramil 1002-03/Haruyan Kapten Czi Obet Subagiyo melaksanakan Jamdan kepada seluruh anggota Koramil Haruyan setelah apel pagi, Rabu (19/02/2020).

Jamdan Danramil Haruyan dilakasanakan di Aula Makoramil Haruyan Jalan Divisi Alri desa Haruyan kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dalam kesempatan jamdan tersebut Kapten Czi Obet Subagiyo menyampaikan beberapa penekanan pimpinan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota sebagai dasar pelaksanaan tugas dilapangan,"tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Czi Obet Subagiyo menyampaikan bahwa seluruh anggota agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral pelaksanaan tugas, bijak bermedia sosial, taati peraturan kedinasan dan jangan sekali-kali menyentuh yang namanya Narkoba, itu haram hukumnya bagi kita, karena sekali kalian menyentuh Narkoba, bukan hanya diri kalian yang rugi akan tetapi satuanpun akan tercoreng dengan tindakan kalian apabila tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Jaga kesehatan diri dan keluarga, serta tingkatkan hubungan yang harmonis dengan keluarga dan warga masyarakat yang ada disekitar kalian, dan apabila ada hal-hal yang berkembang di wilayah binaan segera melaporkan untuk mengindari permasalahan yang lebih besar,"tegas Danramil.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.