Header Ads

Kasdim 0808/Blitar, Mari Bersama kkita Jaga Kondusifitas Wilayah Kota Blitar




Blitar, delapanenam.com  - Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan mengajak kepada seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menjaga situasi menjelang Pilkada serentak di Kota Blitar, tentunya dalam menciptakan kondusifitas ini perlu kerjasama yang baik serta harmonis dengan semua elemen khususnya antara masyarakat dengan aparat kepolisian dan TNI.

"Mari sama-sama kita menjaga suasana yang aman dan kondusif di Blitar dalam rangka menjelang pilkada serentak tahun 2020, dengan harapan tidak ada pergesekan di antara pendukung yang dapat menyebabkan perpecahan antar-umat, suku dan budaya. Sehingga kedepannya saat pelaksanaan pilkada di Blitar dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

Ajakan ini disampaikan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan saat menghadiri acara silahturahmi Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard. M. Sinambela, SH. S.lK, MH dengan Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kota Blitar dalam rangka cipta kondisi Sitkamtibmas menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Blitar bertempat di Hall Room RM Bu Mamik Jln. Kalimantan Kota Blitar, Kamis (27/02/2020) pukul 19.00 Wib

Lanjut Kasdim 0808/Blitar, Acara ini diselenggarakan karena Bapak Ibu merupakan tokoh di tengah-tengah masyarakat dan sebagai pemuka agama yang menjadi panutan serta dapat mengayomi warganya.

TNI Polri sebagai tombak pengamanan dan Bapak Ibu sebagai pendukung dalam melaksanakan hal tersebut, kami harapkan peran Bapak ibu aktif dalam memberikan informasi, kalau dari kami TNI melalui ST yang sudah diturunkan berkaitan dengan netralitas TNI, Koramil kami tersebar di wilayah Kab/Kota Blitar sehingga apabila terdapat pelanggaran dari anggota kami maka segera laporkan kepada Komando Atas/Kodim 0808 Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.