Header Ads

Liburan Hari Raya Galungan Kuningan, Polres Tabanan Gelar Personil Jalur Obyek Wisata




Tabanan,delapanenam.com - Liburan Hari Raya Galungan Kuningan, Polres Tabanan Gelar Personil Jalur Obyek Wisata. Personil Polres Tabanan melaksanakan pengamanan jalur pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, Personil Polres Tabanan yang tersprin dalam Penebalan Hari Raya Galungan dan Kuningan memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Tabanan,Kamis (20/02/2020).

Kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sangat dibutuhkan setiap waktu, guna mencegah terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat serta memberikan kenyamanan dalam masyarakat.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya di jalur obyek wisata seputaran Kecamatan Baturiti, personil Polres Tabanan melaksanakan pengaturan di setiap jalur obyek wisata Baturiti yang saat ini cukup ramai pengunjung.

Pada pelaksanaan pengaturan maupun pengamanan tersebut personil menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga situasi kamtibmas dan selalu waspada saat membawa barang bawaan berharga ketika sedang menikmati panorama obyek wisata seputaran kecamatan Baturiti.  (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.