Header Ads

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar Dipinggir Pantai Teluk Penyu Cilacap



Cilacap, delapanenam.com  - Sesosok mayat tidak dikenal, ditemukan warga terdampar di Pantai Teluk Penyu Cilacap, tepatnya di depan Benteng Pendem Cilacap, Rabu (26/2/20).

Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh Ageng (28) warga sekitar yang saat itu sedang melihat kedalaman air untuk daving. Sekitar pukul 12.00 wib, dia melihat sosok benda terdampar di pinggir pantai dan setelah di dekatinya ternyata sesorok mayat.

Penemuan ini segera dilaporkannya kepada Babinsa Koramil 01/Cilacap dan pihak Kepolisian. Bersama pihak Kepolisian, Sertu Darno selaku Babinsa Kelurahan Cilacap dan bersama petugas dari Basarnas, mengevakuasi jenasah yang selanjutnya dibawa ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

" Jenasah berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berumur 30 tahun. Setelah kita cek, tidak diketemukan tanda pengenal di sakunya, sepertinya hanyut terseret ombak. Semoga setelah dilakukan visum di RSUD ini, jenasah bisa segera dikenali agar pihak keluarganya bisa segera mengebumikannya, " tutur Sertu Darno.

(Urip)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.