Header Ads

Semangat Prajurit Kodim 1002/Barabai Melaksanakan Han Mars





Barabai Kalsel.  delapanenam.com - Semangat prajurit prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan kegiatan minggu militer perlu mendapat apresiasi.

Hal ini ditunjukkan dalam kegiatan Han Mars (Ketahanan Mars) yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 1002/Barabai menempuh jarak sekitar 4,5 kilometer di jalanan kota Barabai,Kamis (27/02/2020).

Han Mars dipimpin oleh Perwira Pengawas Kapten Rudi Hartono diawali dengan apel pagi pengecekan personel, senam peregangan dilanjutkan dengan senam pemanasan kemudian melaksanakan Han Mars.

Kegiatan Han Mars ini selain untuk melaksanakan jadwal minggu militer bulan Februari 2020, juga sebagai implementasi dari perintah Kasad dalam amanat upacara 17-an, bahwasanya setiap prajurit dan keluarganya  harus memelihara kesehatan, Karena kesehatan adalah modal dasar dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama,"ujar Kapten Inf Rudi Hartono.

Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono menyampaikan dengan kita melaksanakan Han Mars secara otomatis badan menjadi sehat dan bugar, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh pimpinan akan dapat dilaksanakan dengan maksimal tanpa adanya gangguan kesehatan,"tegasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.