Header Ads

Anggota Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali Tingkatkan Patroli ke pusat Perbelanjaan Park23 Tuban.



Denpasar, Bali, delapanenam.com  - Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di pusat perbelanjaan park23 personel Subdit Wisata dibawah pimpinan Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Bali Kompol I Putu Gede Yuniarta beserta 3 Anggota melaksanakan kegiatan Patroli, Pada senin (2/3/2020), sekitar pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan Patroli tersebut anggota melaksanakan Dialogis serta memberikan himbauan terhadap Karyawan setempat agar lebih teliti dalam bertransaksi mengingat peredaran uang palsu masih marak beredar yaitu dengan cara menyediakan alat pendeteksi uang palsu di kasir untuk meminimalisir kerugian.

Pers juga melaksanakan Dialogis dengan petugas kemanan agar lebih meningkatkan kewaspadaan dengan secara rutin melaksanakan patroli jalan kaki seputaran serta mengadakan pemeriksaan secara teliti terhadap orang, barang dan kendaraan yg akan memasuki objek.

Personel juga menyampaikan beberapa himbauan dan pesan pesan kamtibmas yakni;

Mengimbau agar petugas keamanan ikut serta menjaga keamanan di seputaran objek agar tercipta rasa aman dan nyaman terhadap wisatawan yg berkunjung.

Bila ada hal-hal menonjol dan membahayakan agar segera melapor ke Pos Polisi atau Kantor Polisi terdekat. dalam kegiatan Patroli tersebut terpantau situasi sementara dalam keadaan Aman kondusif.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.