Header Ads

Aster Kasdam Tinjau Pembukaan TMMD 107 Mojokerto



 MOJOKERTO,  DELAPANENAM.COM - Asisten Teritorial Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto meninjau berlangsungnya pembukaan TMMD ke-107 di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Senin, 16 Maret 2020 siang.

 Kedatangan Aster pun, disambut oleh beberapa pejabat setempat lainnya, termasuk diantaranta Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno.

 TMMD, kata Aster, salah satu wadah bagi prajurit TNI-AD, khususnya Korem 082/CPYJ  untuk berinteraksi dengan masyarakat.

“TMMD ini, merupakan wadah komunikasi sosial dengan masyarakat. Sehingga, nantinya bisa didapatkan hasul yang lebih baik dan maksimal,” kata almamater Akademi Militer tahun 1997 ini, Senin, 16 Maret 2020.

Ia menambahkan jika keberadaan TMMD, mampu memajukan wilayah ataupun Desa tertinggal di Mojokerto. “Untuk itu, saya menginstruksikan prajurit Korem, khususnya Kodim untuk mengambil langkah sebaik mungkin, terlebih dalam segi pembangunan di lokasi tertinggal itu,” tandasnya.

 Rencananya, TMMD yang digelar di Mojokerto kali ini, nantinya akan berlangsung selama 30 hari. Selain program fisik, Satgas TMMD Kodim 0815/Mojokerto bakal menggelar kegiatan non fisik.

“Kegiatan itu meliputi penyuluhan hingga pemberian wawasan kebangsaan,” ungkap Aster.  **

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.